Cetakbuku murah bisa satuan dan quantity skala besar. Mulai dari ukuran buku A5, B5, A4 dan bisa cetak costum, harga cetak buku a5 hitam putih mulai dari harga 150 rupiah hingga 200 rupiah satu halaman, bahan kertas hvs dan kertas book paper. Pilihan model jilid ada dua pilihan, mulai dari harga paling murah jilid soft cover dan hard cover, cetak cover full colour sudah berikut laminasi glossy atau doft. Bisa pesan online, anda tinggal tunggu di rumah, kami akan mengirim buku anda sampai ke tempat. Langsung kirim file ke email atau whatsapp dengan subjek cetak buku, jumlah pesanan, ukuran buku, bahan isi dan model jilid.

PT. Nada Ra-Ja Printing Jakarta siap membantu segala kebutuhan cetak buku dengan pelayanan yang sangat special dari kami, semua pekerjaan dikerjakan dan di handle langsung oleh tenaga yang ahdi dalam bidang percetakan buku seperti :


– Cetak Buletin

– Cetak Katalog

– Buku Panduan

– Buku Pendidikan

– Buku LKS

– Buku Akademis

– Buku Novel

– Buku Traveling

– Buku Hasil Penelitian

– Buku Karya Tulis

– Buku Agama

– Buku Cerita

– Buku Novel

– Buku Puisi

– Buku Cerpen

– dan segala jenis cetakan lainnya

Cetak buku yang anda pesan bisa disesuaikan dengan keinginan, adapun model buku yang banyak dipesan dan biasa kami produksi adalah buku dengan ukuran standar mulai dari ukuran A5 14 X 21 cm, B5 18,2 x 25,7 cm dengan model jilid soft cover dan hard cover. Model buku soft cover merupakan model yang bagus sama seperti buku pada umumnya, sedangkan model buku hardcover adalah buku dengan lapisan cover board yang jauh lebih tebal dari soft cover. Diantara dua model jilid buku ini yang memiliki dua perbedaan yang sama-sama bagus, harga cetak buku yang ditawarkan juga relative murah dan terjangkau jika dibandingkan dengan harga cetak buku pada pasaran.

Kualitas harga cetak buku a5 dan b5 sama-sama bagus, karena menggunakan mesin yang sama. Dengan cetak isi hitam putih menggunakan bahan kertas hvs dan book paper. Sedangkan untuk cetak cover bisa cetak full warna dan sudah berikut laminasi glossy / doft, supaya buku anda tetap terjaga dan rentang terkena air atau minyak dan terlihat lebih menarik dan berkesan. Jika anda sudah memiliki file namun belum di layout maka jangan khawatir, karena kami akan siap membantu layout buku anda tanpa pemungutan biaya, silahkan mengirimkan file buku yang akan dicetak pada email atau whatsapp kami.

PT. Nada Ra-Ja Printing Jakarta selain melayani jasa cetak buku kami juga menyediakan jasa fotocopy, dan jasa jilid dokumen kantor, jilid skripsi, tugas kuliah seperti print out hitam putih dan berbagai macam segala jenis cetakan lainnya.

PT. Nada Ra-Ja Printing Jakarta berlokasi di Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur 13220. Sebagai perusahaan yang sudah berpengalam dibidang percetakan buku, bersama ini kami bermaksud menawarkan jasa cetak buku murah dan bisa cetak buku satuan, baik itu dari perusahaan, kantor, sekolah ataupun instansi pemerintah lainnya. Kini kami juga hadir secara online, bisa pesan dan kirim file melalui email, setelah hasil cetakan jadi kami segera mengirim dengan kurir dan jasa expedisi seperti JNE, Tiki, Pos dan Cargo.

Jika anda tidak sempat untuk datang langsung ke toko, kami juga menyediakan jasa antar jemput, seperti menjemput contoh buku yang sudah pernah dicetak atau file yang akan dicetak. Dengan layanan 24 jam nonstop kami siap memperbanyak segala bentuk dokumen baik itu dari perusahaan maupun perorangan, dengan harga cetak buku yang relatife murah walaupun cetak buku satuan tetap murah dan terjangkau dengan mengutamakan kualitas terbaik.

Proses pengerjaan cetak buku bisa dikerjakan dalam waktu yang cepat dan singkat dengan layanan 24 jam. Tentu sangat membantu bagi anda yang sedang dikerjar waktu dari segala pekerjaan yang mendadak, salah satu diantaranya kebutuhan cetak buku. Dengan kami PT Nada Ra-Ja Printing Jakarta solusi cetak buku murah dengan waktu yang cepat dan singkat.

Sialahkan langsung menghubungi kontak kami dan berkonsultasi segala kebutuhan cetak buku yang anda inginkan. Baik itu yang dari Jakarta Barat, Jakarta Utara, Jakarta Selatan, Jakarta Pusat dan khusunya bagi anda yang di Jakarta Timur yang terdekat dari tempat workshop PT. Nada Ra-Ja Printing Jakarta. Kami sangat menunggu orderan cetak buku dari anda dalam waktu 24 jam tersedia untuk segala jenis kebutuhan cetakan.

Contact Us

Nada Rawamangun Jakata +62 21-2247 3945 

Workshops:

Nada Rawamangun Jakarta 
Jl. Waru No. 26 C Rawamangun Jakarta Timur

Whatshapps : 081280477989

Telpon : 021-2247 3945

 

Next
This is the most recent post.
Previous
Older Post

0 comments:

Post a Comment

 
Jasa Print Murah Jakarta © 2013. All Rights Reserved. Powered by Blogger
Top